Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Shohei Matsunaga Bawa Persiba Bekuk Persija

Shohei Matsunaga Bawa Persiba Bekuk Persija

Persiba

Hasil Persiba Balikpapan vs Persija Jakarta dalam lanjutan ISC 2016 selesai dengan skor 1-0 di Stadion Persiba, Balikpapan, Rabu 20 Juli. Sebuah gol penalti dari Shohei Matsunaga di babak kedua kembali menambah daftar panjang hasil buruk yang diraih oleh Persija. Padahal di laga ini tuan rumah hanya bermain dengan 10 pemain sejak menit 71.

Pertandingan berjalan dengan ketat di menit awal. Persija berani meladeni permainan cepat Persiba dan sempat memperoleh peluang bagus ketika kerjasama Bambang Pamungkas dan Rahmat Afandi nyaris menjebol gawang Beny Yoewanto. Kemudian, sebuah sundulan dari Bambang juga masih menyamping dari gawang kiper pelapis milik Persiba tersebut.

Sementara itu Persiba sedari awal juga sudah memberikan tekanan gencar ke pertahanan Persija. Hanya saja, tangguhnya Andritany Ardhiyasa membuat semua peluang yang didapat tuan rumah harus berakhir percuma. Tercatat tak hanya sekali atau dua kali Andritany bisa mengamankan gawangnya di babak pertama tersebut dari serbuan Antonio Teles dkk.

Memasuki babak kedua, tempo permainan berjalan lebih cepat. Terutama dari kubu Persiba yang beberapa kali mampu menekan pertahanan Persija dengan begitu hebatnya. Sebenarnya Persija sempat diuntungkan ketika Gusti Rustiawan mendapatkan kartu kuning kedua ketika melanggar Ambrizal Umanailo.

Namun beberapa menit kemudian, Persiba malah bisa mencuri keunggulan melalui penalti Shohei. Penalti itu berawal dari backpass asal yang dilakukan Maman Abdulrahman sehingga bola bisa dikejar oleh Iqbal Samad. Di dalam kotak penalti, Iqbal dilanggar oleh William Pacheco dan wasit tak ragu menunjuk titik putih. Sayangnya, wasit harusnya bisa bertindak lebih tegas dengan memberikan kartu merah pada William karena ia berdiri sebagai orang terakhir ketika mengganjal laju Iqbal.

Persiba 1-0 Persija (Shohei 78’-p)

Persiba: Beny Yoewanto; Gusti Rustiawan, Ledi Utomo, Fengki Turnando, Abdul Rahman; Antonio Teles, Kurniawan Karman, Shohei Matsunaga; Okto Maniani (Iqbal Samad 74’), Heri Susanto (Siswanto 64’), Vinicius dos Santos (Abdul Aziz 59’)

Persija: Andritany Ardhiyasa; Syahroni, William Pacheco, Maman Abdulrahman (Gunawan Dwi Cahyo 81’), Andik Rama; Amarzukih, Hong Soon Hak, Ade Jantra (Novri Setiawan 58’); Ambrizal Umanailo (Aldi Al Achya 84’), Rahmat Afandi, Bambang Pamungkas

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...