Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Si Cantik Pirang ini Telah Membuat Pemain Prancis ‘Menggila’, Cetak Gol

Si Cantik Pirang ini Telah Membuat Pemain Prancis ‘Menggila’, Cetak Gol

-wags_payet

Dimitri Payet sudah membuat seluruh masyarakat Prancis tersenyum gembira saat mencetak gol penentu ke gawang Rumania. Prancis akhirnya menang 2-1 atas Rumania. Dan, Payet jadi bintang lapangan karena membuat satu assist dan satu gol.

Air matanya pun tak terasa mengalir saat ditarik keluar, tanda Payet begitu gembira bisa mengantarkan Prancis memenangi laga pembuka Piala Eropa 2016. Penampilan gemilang dari Payet bersama Timnas Prancis seungguhnya tidak mengejutkan, kalau melihat performa dia musim lalu bersama West Ham United.

Nah, ternyata saat Payet beraksi di lapangan, ada sosok cantik di tribun penonton yang setia menyemangatinya. Sosok tersebut tak lain adalah sang istri, Ludivine Payet, yang selalu mendukung penuh karier suaminya di lapangan hijau.

Ludivine bersama pasangan-pasangan pemain Prancis lainnya bersorak memberi dukungan dari tribun. Setiap pertandingan Prancis berikutnya di Piala Eropa, deretan WAGs itu akan setia di tribun penonton menyemangati pasangan Antoine Griezmann dan kawan-kawan.

Beruntungnya Payet, karena Ludivine rela berteriak-teriak agar sang suami tampil maksimal bersama Les Bleus. Berambut pirang dan bertubuh ramping, Ludivine terlihat cukup mencolok di antara istri atau kekasih-kekasih para pemain Prancis lainnya.

Ludivine boleh berbangga setelah sang suami ikut mencetak gol kemenangan Prancis atas Albania dengan skor 2-0 di pertandingan kedua babak penyisihan grup Piala Eropa 2016 dalam pertandingan di Stade de Velodrome, Marseille, Rabu (15/6) atau Kamis dinihari WIB.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...