Home / Bola / Si Pirang & Seksi Ini Jadi Wags Baru Real Madrid

Si Pirang & Seksi Ini Jadi Wags Baru Real Madrid

Izabel Andrijanic Si Pirang & Seksi Ini Jadi Wags Baru Real Madrid

Izabel Andrijanic kini menjadi sosok yang akan mewarnai hari-hari Real Madrid. Hal itu terjadi setelah kekasihnya, Mateo Kovacic secara resmi bergabung dengan Los Blancos. Jadi jangan heran jika dalam beberapa waktu ke depan, gadis 21 tahun tersebut akan hadir di salah satu sudut stadion ketika Real Madrid bertanding.

Seperti yang dilansir El Mundo,  Izabel Andrijanic hadir mendampingi Kovacic bersama ayah, ibu dan saudara perempuan Kovacic. Wanita berambut pirang tersebut tampil modis dengan mengenakan blus terusan berwarna putih dan tak lepas dari sorotan kamera.

Si Pirang & Seksi Ini Jadi Wags Baru Real Madrid

Izabel dalam 2,5 tahun belakangan tinggal bersama Kovacic. Dia sampai harus mengambil cuti kuliah jurusan ekonomi Universitas Zagreb untuk mendampingi sang pujaan hati berkarier di negeri orang. Memiliki paras cantik dan bentuk tubuh memikat, Izabel pun tak melewatkan kesempatan menjajal dunia modeling.

Di media sosial dia juga cukup populer, tercatat sekarang gadis kelahiran Swiss tersebut memiliki 4.000 pengikut di Instagram. Hubungan Kovacic dan Izabel diketahui terjadi saat keduanya masih ABG. Mereka pertama kali bertemu di gereja San Antonio de Padua, di sebuah perkampungan Kroasia di Austria.

“Saya tidak cuma melihat wanita dari penampilan. Yang membuat saya lebih terkesan adalah pendidikan, sopan santun, kebaikan dan tingkah laku” ungkap Kovacic, belum lama ini.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...