Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Siang Bolong, Guru Gunungkidul Mesum di Hotel!

Siang Bolong, Guru Gunungkidul Mesum di Hotel!

Keduanya kepergok berada dalam kamar hotel kelas melati.

Guru Mesum di Hotel

Dua guru yang diketahui berinisial War (52) dan Tin (42), warga Kecamatan Tanjungsari ini terpaksa digelandang ke Mapolsek Wonosari untuk dimintai keterangan (Rabu, 3/2/2016). Selain itu polisi juga mengamankan enam pasangan yang bukan suami istri di dua hotel berbeda.

Kapolsek Wonosari, Kompol Riyanto mengungkapkan razia yang dilakukan merupakan upaya cipta kondisi yang dilakukan kepolisian. Jangan sampai keberadaan hotel di Wonosari digunakan sebagai arena mesum pasangan di luar nikah.

Dalam razia itu pihaknya menyisir dua hotel. Satu persatu kamar diketuk untuk meminta identitas tamu hotel. Di dua lokasi tersebut, pihaknya menemukan beberapa pasangan yang berada di kamar dan tidak bisa menunjukkan surat nikah.

Di lan pihak Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Gunungkidul, Bahron Rosyid mengungkapkan jika pihaknya akan segera melakukan pembinaan terhadap para guru di Gunungkidul.

“Upaya pembinaan terus kami lakukan demi perbaikan kode etik dan profesi guru” ungkap Bahron Rosyid, seperti yang dilansir Sindonews.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...