Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Siang Bolong Guru SD Mesum, Main Kuda-Kudaan di Hotel

Siang Bolong Guru SD Mesum, Main Kuda-Kudaan di Hotel

Satpol PP Situbondo berhasil menjaring enam pasangan mesum pada Senin (21/12/2015) siang.

Siang Bolong Guru SD Mesum, Main Kuda-Kudaan di Hotel

Mereka tertangkap basah sedang berada di kamar hotel siang hari. Salah satu pasangan yang terjaring operasi penyakit masyarakat itu, bahkan diketahui berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Bondowoso. Hal itu diungkapkan Kasat Pol PP, Agung Wintoro.

“Kami lakukan Operasi Pekat kali ini secara mendadak dan langsung mendatangi hotel yang menjadi incaran secara bersamaan” ungkapnya.

Menurutnya, enam pasangan mesum identitasnya akan didata untuk dijadikan bukti pemberian sanksi yang lebih berat jika kelak mengulangi perbuatannya lagi. Tak hanya itu, kata Agung, untuk pasangan mesum yang berstatus PNS nantinya juga akan ditembuskan kepada instansi tempat dia bekerja.

“Identitas dan foto mereka tetap kami simpan. Ini dilakukan guna untuk memberi efek jera agar mereka tidak mengulagi perbuatan asusila. Ini ada satu PNS, pasti akan kami sampaikan kepada atasannya” tambah Agung sambil menyebut PNS yang tepergok mesum adalah seorang guru SD di Kabupaten Bondowoso.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...