Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Siang Bolong, Siswi SMP Diperkosa Tetangganya

Siang Bolong, Siswi SMP Diperkosa Tetangganya

Sungguh malang nasib KMDA (14), seorang siswi SMP di Buleleng.

Siang Bolong, Siswi SMP Diperkosa Tetangganya

Pasalnya KMDA diperkosa PKAK (17), yang merupakan seorang siswa kelas II SMA sekaligus juga masih tetangga satu desa. Seperti yang dilansir Tribunnews, perkosaan ini dilakukan di rumah pelaku di Kecamatan Gerokgak Buleleng pada Minggu (22/11/2015) siang bolong sekitar pukul 11.00 Wita.

Saat itu pelaku meminta korban melalui telepon seluler datang ke rumahnya untuk menyelesaikan masalah. Sebelumnya antara pelaku dengan korban sempat terjadi selisih paham melalui hubungan telepon seluler.

Korban menuruti keinginan pelaku dan beberapa saat kemudian mendatangi rumahnya seorang diri. Mereka bertemu di rumah pelaku yang ketika itu kebetulan sedang sepi.

Orangtua pelaku sedang pergi bekerja dan saudara-saudaranya keluar rumah untuk liburan akhir pekan. Ketika itu hanya pelaku dan korban yang berada di rumah tersebut.

Sesaat setelah korban sampai di rumahnya, pelaku langsung menarik tangan korban dan mengangkat tubuhnya. Pelaku membawa korban dengan paksa ke tempat tidur.

Sesampainya di kamar, pelaku membanting korban di atas ranjangnya. Tangan korban kemudian diikat menggunakan kacu dan mulutnya disumpal dengan kaus dalam.

“Pelaku dengan cara paksa kemudian menyetubuhi korban sebanyak dua kali. Akibatnya korban mengalami sakit di bagian kemaluannya” ungkap Kasubag Humas Polres Buleleng, AKP Agus Widarma Putra (Rabu, 25/11/2015).

Barang bukti yang diamankan polisi di antaranya celana hitam, celana pop hitam bergambar, celana dalam biru putih, kaus merah bertuliskan Gerokgak, dan jaket merah marun.

Kini kasus tersebut sedang diproses Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal Polres Buleleng. Korban pun sudah divisum di RSUD Buleleng.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...