Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Siap Lawan Ahok, Cucu Bung Karno Jadi Cagub!

Siap Lawan Ahok, Cucu Bung Karno Jadi Cagub!

“Sebagai kader PDI Perjuangan, saya rasa harus siap ditugaskan dimana saja termasuk jika harus menjadi cagub” ungkap Puti Guntur Soekarno, Sabtu (16/4/2016) malam.

Siap Lawan Ahok, Cucu Bung Karno Jadi Cagub!

Pilkada DKI Jakarta mungkin yang paling istimewa di tahun 2017. Pasalnya kini bertambah lagi bakal calon gubernur DKI 2017, dari kalangan kader PDIP. Puti Guntur Soekarno menyatakan siap maju sebagai cagub DKI 2017.

“Sebagai kader PDI Perjuangan, saya rasa harus siap ditugaskan dimana saja termasuk jika harus menjadi cagub” ungkap Puti, Sabtu (16/4/2016) malam.

Dijelaskan, Puti terkejut dengan dukungan yang mengarah kepadanya untuk menjadi cagub DKI 2017. Namun demikian keputusan final PDIP tentu tergantung kepada keputusan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. Hingga kini Puti menjelaskan, Megawati belum berucap kata final.

“Saya berpolitik tidak memiliki ambisi kekuasaan. Saya tidak pernah punya target untuk menduduki jabatan ini dan itu. Bagi saya berpolitik adalah sarana untuk bisa memperjuangkan kesejahteraan rakyat. Jika ada opini berkembang bahwa saya layak untuk maju sebagai cagub DKI, saya berterimakasih” tambahnya.

Puti adalah Alumnus Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia. Kini dia adalah anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Kuningan, Ciamis, Pangandaran dan Kota Banjar, Jawa Barat. Selama ini Puti dikenal sebagai “trah tersembunyi” Bung Karno.

Penggagas acara Pagelaran Budaya Sunda yang digelar belum  lama ini, yakni Mochtar Mohamad mengatakan pihaknya sengaja mengundang Puti untuk memberikan pencerahan politik mengenai Trisakti Bung Karno. Menurut Mochtar, desakan terhadap Puti agar maju sebagai cagub DKI terus menguat.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...