Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Siap Lawan Ahok, Yusril Deklarasi Maju Pilkada DKI

Siap Lawan Ahok, Yusril Deklarasi Maju Pilkada DKI

“Intinya saya siap, Demokrat, PAN, PKB dan PPP Insya Allah dukung,” tegas Yusril kepada wartawan.

siap-lawan-ahok-yusril-deklarasi-maju-pilkada-dki

Seperti yang diketahui jika ratusan relawan yang menamakan diri “Duta Yusril Jakarta Pusat”, pada Minggu 11 September 2016 mendeklarasikan dukungan untuk Yusril Ihza Mahendra sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta 2017-2022. Deklarasi digelar di GOR Cempaka Putih.

Yusril yang mengenakan kemeja biru lengan panjang tiba di lokasi sekitar pukul 14.35 WIB dengan didampingi oleh Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Saefullah. Teriakan yel-yel “Yusril Gubernur DKI” menggema di GOR Cempaka Putih, saat Yusril masuk ruangan.

Ratusan relawan Duta Yusril Jakarta Pusat kompak mengenakan kaus berwarna putih dengan gambar wajah Yusril tampak bersemangat selama deklarasi dukungan berlangsung. Menurut Yusril dengan dukungan dari PAN, PKB, Demokrat dan PPP dirinya sudah memiliki ‘modal’ yang cukup untuk maju Pilgub DKI.

“Intinya saya siap, Demokrat, PAN, PKB dan PPP Insya Allah dukung. Pokoknya mantap kali ini dari partainya udah komplit lebih dari 22 (kursi). Pokoknya ada satu perahu” kata Yusril kepada wartawan sesaat sebelum acara.

Rencananya Yusril akan menggandeng Saefullah sebagai bakal calon wakil gubernur. Pasangan ini akan dideklarasikan sekitar tanggal 15 September atau sebelum pendaftaran Cagub dan Cawagub DKI berakhir pada tanggal 21 September yang akan datang.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...