Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Siapa Artis Inisial NM & LM? Ini Komentar Nikita Mirzani & Luna Maya

Siapa Artis Inisial NM & LM? Ini Komentar Nikita Mirzani & Luna Maya

Siapa Artis Inisial NM & LM Ini Komentar Nikita Mirzani & Luna Maya

Artis berinisial NM & LM diduga terlibat prostitusi online sebagai PSK, Nikita Mirzani & Luna Maya memberikan komentar.

Siapakah artis berinisial NM & LM yang diduga sebagai anak buah mucikari RA? Dalam beberapa pemberitaan di media online, inisial tersebut mengacu pada nama artis Nikita Mirzani dan Luna Maya. Meski demikian informasi itu juga belum bisa diterima kebenarannya, karena masih sebatas tebak-tebakan oleh banyak pengguna media sosial.

Menanggapi hal tersebut, Nikita Mirzani angkat bicara. Saat ditemui tabloidnova.com, Nikita pun langsung bereaksi. “Biasalah, orang sah-sah aja mau bilang apa. Itu juga kan belum tau sumbernya siapa. Ada masalah selalu dibawa inisial, apalagi nyerempet soal itu (pelacuran) pasti jadi hits. Gosip paling utama dimana-dimana. Jadi intinya Niki biasa aja” ungkap Nikita Mirzani, Rabu (13/5).

Nikita mengaku tak mau ambil pusing soal gosip tersebut. Ia tak peduli komentar orang tentang dirinya. “Niki nanggepin biasa aja. Niki kan hidup di dunia entertainment. Ya, sah-sah aja, wajar-wajar aja” tegasnya.

Sebagai selebriti, ia tak merasa namanya tercemar. “Justru yang patut dicurigai itu adalah artis-artis yang masuk tivi 6 bulan sekali tapi mobilnya udah 5. Saya kan luntang-lantung dari pagi sampai pagi, main film segala macam kan, ngapain. Tapi Niki ya udahlah, namanya gosip” tambahnya.

Di lain pihak Luna Maya juga coba memberikan komentar ketika namanya dianggap sebagai salah stu artis berinisal LM. “Sekalian saya luruskan ya, buat yang berasumsi LM itu Luna Maya, LM kan enggak saya doang. Jadi sedikit enggak fair kalau kalian bertanya, ada yang kirim broadcast juga ke saya” ungkap Luna, Rabu (13/5/2015).

Sambil menghela napas panjang, Luna mengaku lelah menanggapi isu bahwa dirinya adalah artis berinisial LM yang bisa disewa dengan banderol tertentu. Mantan kekasih Ariel itu kesal harus terus-menerus membela diri, ditengah-tengah ketidakpercayaan publik terhadapnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...