Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Siapa Saja Wasit Pada Mega Pertarungan Manny Pacquiao vs Floyd Mayweather ?

Siapa Saja Wasit Pada Mega Pertarungan Manny Pacquiao vs Floyd Mayweather ?

Los Angeles – Kenny Bayless dinobatkan sebagai wasit untuk laga Manny Pacquiao-Floyd Mayweather satu minggu lebih sebelum mega pertarungan berlangsung di MGM Grand Hotel, Las Vegas.

The Nevada State Athletic Commission juga memilih Burt Clements, Dave Moretti dan Glenn Feldman sebagai tiga hakim untuk pertarungan, yang diharapkan dapat menghasilkan rekor pendapatan sebesar $ 400 juta.

The Bayless, 64 tahun diperkirakan akan mendapatkan sekitar $ 25.000 untuk pekerjaan semalam, penyiar ESPN melaporkan dan setiap hakim lainnya akan mendapatkan $ 20.000.

Bayless telah bekerja mewasiti 12 pertandingan yang melibatkan baik Pacquiao atau Mayweather, termasuk dua terbesar pertarungan dalam sejarah pada tahun 2013 antara Mayweather melawan Canelo Alvarez dan pada tahun 2007 pertarungan melawan Oscar De La Hoya.

Dia telah menjadi wasit di tujuh pertarungan Pacquiao, termasuk dua melawan Juan Manuel Marquez dan pertarungan tahun 2014 melawan Timothy Bradley.

Pelatih Pacquiao, Freddie Roach mengatakan ia menyambut baik keputusan tersebut.

“Saya berpikir bahwa pertarungan ini begitu besar-. Semua yang kita inginkan adalah pertarungan yang adil saya pikir kita bisa mendapatkan itu,” kata Roach pada surat kabar Telegraph.

Below Article Banner Area

Baca Juga

andrea-dovizioso

Berikut Klasemen MotoGP 2016 Usai GP Malaysia

Status pembalap Repsol Honda, Marc Marquez sebagai juara dunia MotoGP 2016 memang sudah tidak bisa ...