Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Siapa Sebenarnya Donald Trump, Calon Presiden AS?

Siapa Sebenarnya Donald Trump, Calon Presiden AS?

Seperti yang diinformasikan sebelumnya, bintang reality shop yang juga pebisnis Donald Trump, resmi mengumumkan pencalonan dirinya sebagai calon Presiden Amerika Serikat dalam Pemilu Presiden di tahun 2016 mendatang. Namun, selain sebagai bintang dan pebisnis, siapakah sebenarnya Donald Trump ini?

Donald Trump atau Donald John Trump, adalah anak ke empat dari pasangan Federick C yang and Mary MacLeod Trump, yang lahir pada tanggal 14 Juni 1946 di Queens, New York, AS. Sang Ayah yang merupakan pembangun dan pengembang apartemen di Queens, Staten Islands dan Brooklyn.

Pada usia 13 tahun, Donald Trump dikirim orangtuanya ke Akademi Militer, New York, dengan harapan sekolah militer dapat mendidik dan menjaganya agar tetap ke jalur yang positif. Donald Trump pun berhasil menjadi bintang atlet dan pemimpin di sekolahnya.

Setelah menyelesaikan kuliahnya dan mendapatkan gelar Sarjana Ekonomi, dia mulai mengikuti jejak sang ayah menjadi seorang pengembang walaupun selama masih sekolah dia sudah mulai bekerja dengan ayahnya bergabung dengan perusahaan keluarga Trump Organization.

Trump terus mengembangkan usaha ayahnya sampai ke wilayah selatan dengan membangun proyek kondominium di West Palm Beach, Florida. Kemudian di tahun 1989, membeli Air Lines Shuttle di wilayahtimur seharga USD 350 juta dan membangun gedung perkantoran seharga USD1miliar di Los Angelos.

Bisnisnya sempat mengalami kebangkrutan pada tahun 1990-an , pendapatannya yang semula USD1,7miliar turun menjadi USD500juta dan perusahaanya terpaksa meminjam uang agar bisa bangkit dari keterpurukan.

Pada tahun 1999, Trump mengumumkan komite eksplorasi untuk menginformasikan keputusan apakah dia harus ikut atau tidak dalam nominasi Pemilihan Presiden AS 2000.

Pada 2012, Trump kembali tergoda ikut dalam Pilpres AS. Namun, usahanya untuk menjadi orang nomor satu di AS kembali kandas. Saat itu, dia kalah tenar dari Presiden Barack Obama yang kemudian terpilih. Meski demikian, Trump tetap pada pendiriannya dengan mengkritik berbagai kebijakan Obama.

Kini, Trump akhirnya resmi menyatakan maju dalam Pilpres AS 2016 dan dia yakin kali ini akan memenangkan pemilihan tersebut.

“Saya secara resmi ikut bersaing dalam Pemilihan Presiden AS, dan kami akan membuat negara kami menjadi hebat lagi. Saya akan menjadi presiden terhebat yang diciptakan Tuhan,” katanya ketika itu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...