Home / Bola / Siapkan Pesangon, Chelsea Bisa Pecat Mourinho di Ruang Ganti

Siapkan Pesangon, Chelsea Bisa Pecat Mourinho di Ruang Ganti

Nasib Jose Mourinho ditentukan satu pertandingan lagi!

Chelsea Pecat Jose Mourinho

Meski Mourinho belum dipecat, namun desas-desus pemecatan justru telah muncul. Seperti yang dilansir The Mirror, Roman Abramovich dikabarkan sudah hilang kesabaran dan siap membayar hingga 9,5 juta poundsterling untuk memastikan sang manajer pergi dari klub.

Dikabarkan bahwa kekalahan 1-3 atas Liverpool atau yang keenam musim ini, merupakan titik akhir yang menjadi batas kesabaran sang pemilik. Dan tekanan jelas tengah menghampiri Mourinho usai kekalahan tersebut, setelah ia menolak memberikan respon apapun pada media pasca pertandingan melawan The Reds pekan lalu.

Andai memang hengkang, Chelsea disebut akan menunjuk Josep Guardiola atau Carlo Ancelotti sebagai manajer mereka berikutnya. Rumor pemecatan sempat santer terdengar ketika agen dari Australia, Lou Sticca melalui akun @Lou_Sticca menulis kalau Mourinho sudah dipecat di ruang ganti selepas The Blues kalah dari Liverpool.

Bila rumor kepergian Mourinho menjadi kenyataan, dua kali sudah dia harus meninggalkan Chelsea. Periode pertama di Chelsea musim 2004-2007. Dalam rentang waktu tersebut, Mourinho mempersembahkan dua gelar Premier League beruntun 2005 dan 2006.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...