Home / Bola / Siaran Langsung Final Persib vs Sriwijaya FC, Ini Perang Antar Lini

Siaran Langsung Final Persib vs Sriwijaya FC, Ini Perang Antar Lini

Siaran langsung Indosiar pertandingan final Piala Presiden 2015 antara Sriwijaya FC vs Persib Bandung akan digelar malam hari dari Stadion Gelora Bung karno Jakarta.

Siaran Langsung Final Persib vs Sriwijaya FC, Ini Perang Antar Lini

Siaran langsung final Piala Presiden yang mempertemukan Persib melawan Sriwijaya FC ini, tentu saja menyedot banyak perhatian pencinta sepakbola nasional. Maklum kedua tim menjadi yang terbaik dari beberapa fase yang sudah dilewati pada Piala Presiden.

Siaran langsung final Piala Presiden, mungkin akan menjadi bukti superiornya Persib. Tim yang dilatih Djajang Nurdjaman itu menjelma menjadi tim yang haus gol. Itu terbukti dengan torehan 17 gol yang dicetak mereka hingga semifinal leg kedua melawan Mitra Kukar.

Dilain pihak Sriwijaya FC yang sempat terbantu karena aksi walk out Bonek FC di laga perempat final, tidak bisa dipandang sebelah mata di jadwal siaran langsung final Piala Presiden ini. Terbukti tim besutan Benny Dollo berhasil membungkam Arema dengan agregat 3-2 pada semifinal Piala Presiden lalu.

Gambar infografis yang dikutip dari Liputan6 membuktikan, Persib nyaris unggul di semua lini terutama untuk lini serang. Trio Atep, Spasojevic dan Zulham Zamrun total sudah mencetak 11 gol untuk Persib hingga leg kedua semfinal lawan Mitra Kukar lalu.

Sementara trio Patrich Wanggai, Musafri dan Tibo hanya mencetak 3 gol saja. Mungkin Titus Bonai yang paling tumpul, karena belum mencetak satu gol pun meski sudah bermain 7 kali. Lantas siapa yang menjadi juara? Menarik untuk disimak siaran langsung final Piala Presiden 2015 di Indosiar.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...