Home / Berita / Nasional / Siaran Langsung Final Tontowi/Liliyana di SCTV

Siaran Langsung Final Tontowi/Liliyana di SCTV

Jadwal final bulu tangkis ganda campuran Olimpiade 2016 yang menghadirkan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, akan digelar Rabu 17 Agustus 2016 sekaligus disiarkan langsung SCTV.

Siaran Langsung Final Tontowi Liliyana di SCTV

Dalam catatan Tontowi/Liliyana melaju ke partai puncak setelah mengalahkan ganda Tiongkok Zhang Nan/Zhao Yunlei dua set langsung 21-16, 21-15, Selasa (16/8/2016) pagi WIB. Sukses ini sungguh luar biasa karena Tontowi/Liliyana selalu kalah dari delapan pertemuan terakhir.

Di partai final Tontowi/Liliyana akan berhadapan dengan wakil Malaysia Chen Peng Soon/Goh Liu Ying. Pasangan Malaysia ini juga mendepak wakil Tiongkok di semifinal, Xu Chen/Ma Jin. Tontowi/Liliyana diharapkan bisa mempersembahkan medali emas tepat di Hari Kemerdekaan ke-71 Indonesia.

Hingga saat ini, kontingen Indonesia belum kebagian medali emas di Rio de Janeiro. Baru dua perak yang diraih. Partai final rencananya digelar mulai pukul 22.30 WIB. SCTV akan menyiarkan langsung partai seru ini. Selain itu, pecinta olahraga juga dapat menyaksikan melalui live streaming di Liputan6.com.

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...