Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Siaran Langsung Manchester City vs Swansea, Ini Prediksi Susunan Pemain

Siaran Langsung Manchester City vs Swansea, Ini Prediksi Susunan Pemain

Jadwal siaran langsung bola Liga Inggris Sabtu 12 Desember 2015, menghadirkan Manchester City vs Swansea.

Siaran Langsung Manchester City vs Swansea, Ini Prediksi Susunan Pemain

Meski tuan rumah tengah krisis lini belakang dan tidak pernah clean sheet lagi sejak Agustus lalu, Pelatih City Manuel Pellegrini tidak akan meninggalkan filosifi permainan menyerangnya itu.

Terakhir kali The Citizens tidak kebobolan saat mengalahkan Crystal Palace 1-0 pada pertengahan September. Setelah itu, City harus kemasukan 16 gol dalam 10 pertandingan terakhir di Liga Primer Inggris.

Dalam pertandingan melawan Swansea nanti Vincent Kompany, Pablo Zabaleta & Sergio Aguero tidak akan memperkuat Manchester City. Lantas bagaimana strategi Pellegrini?

“Saya menyukai bermain sepak bola yang menghibur, saya suka permainan sepak bola yang atraktif. Saya suka mencetak banyak gol. Saya ingin fans menikmati permainan” ungkap Pellegrini seperti yang dilansir Dailymail.

Di lain pihak bukan saja City yang tengah dalam kiris, Swansea mengalami hal yang sama. Hanya perbedaannya, Swansea krisis non teknis setelah dipecatnya Pelatih Garry Monk.

Tim tamu pun akan datang ke Manchester dengan pelatih sementara, Alan Curtis. Swansea datang ke Etihad juga dengan catatan tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir.

Dengan berada di papan bawah, Curtis sebagai caretaker pelatih mengakui timnya harus bangkit meski baru saja ditinggal Garry Monk. Beberapa hari ke depan bisa menjadi sulit bagi semuanya, mengingat Monk telah cukup lama berada di klub.

“Seluruh skuat bersatu dan mereka ingin fans kami melihat para pemain berjuang serta bertarung untuk segalanya. Setidaknya mereka pantas untuk itu” ungkap Curtis melalui situs resmi klub.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...