Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Sidang Jessica; Ahli Digital Forensik : Jessica Tampak Menggaruk Paha Sebelah Kanan

Sidang Jessica; Ahli Digital Forensik : Jessica Tampak Menggaruk Paha Sebelah Kanan

rekamanan-cctv

Hari Rabu (10/8) ini kembali digelar sidang tewasnya Wayan Mirna dengan terdakwa Jessica Wongso di PN Jakarta Pusat. Hadir memberikan keterangan Saksi ahli digital forensik Polri AKBP M Nuh Al Azhar.

Dalam sidang diputar rekaman CCTV. Tampak dengan Gerakan-gerakan terdakwa Jessica Kumala Wongso yang terekam CCTV terus dipertontonkan di meja hijau. Jessica pun tertangkap kamera menggaruk paha bagian kanan dan tangan. Ini analisa saksi ahli.

Dalam rekaman itu, Jessica yang mengenakan baju warna coklat ini tampak berdiri saat Mirna yang jatuh pingsan usai meminum es kopi Vietnam hendak dievakuasi dari Kafe Olivier ke rumah sakit.

“Terdakwa menggaruk paha sebelah kanan,” ujar saksi ahli IT dari Polri AKBP M Nuh Al Azhar. Kesaksian dari Nuh itu pun langsung disambut tepuk tangan pengunjung sidang.

Kemudian Jaksa Penuntut Umum (JPU) meminta agar rekaman CCTV itu diperbesar (di-zoom). Dalam tayangan itu, Jessica menggaruk paha kanannya sambil membungkuk.

“Apa analisa, Anda saat melihat terdakwa menggaruk paha sebelah kanan?” demikian tanya jaksa.

“Kalau tidak ada masalah apapun dan semuanya berjalan baik, tidak ada apa-apa. Buat apa menggaruk,” demikian jawab Nuh.

Disamping itu, Jessica terekam menggaruk-garuk tangannya.

“Ketika pukul 17.23 WIB. Terdakwa masih memegang tas. Ada kegiatan di tangan. Ketika sudah tidak memegang tas ternyata kedua telapak tangan tetap menyatu dan ada kegiatan menggaruk (menggaruk di sela-sela jempol dan telunjuk dan sekitaran telapak tangan),” papar Nuh.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dukung-ahok-istri-haji-lulung-minta-cerai

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...