Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Sidang Jessica; Ahli Digital Forensik : Rekaman CCTV Tunjukkan Gerakan Tangan dari Jessica Mencurigakan

Sidang Jessica; Ahli Digital Forensik : Rekaman CCTV Tunjukkan Gerakan Tangan dari Jessica Mencurigakan

jessica77

 

Ahli Digital Forensik Polri Ajun Komisaris Besar Polisi Muhammad Nuh Al Azhar menunjukkan gerakan tangan mencurigakan dari terdakwa Jessica Kumala Wongso yang tampak pada rekaman kamera pengawas (CCTV) yang diputar dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (10/8).

Pada rekaman kamera pengawas di Kafe Olivier pukul 16.29.50 WIB sampai 16.30.14 WIB Jessica tampak menggerakkan kedua tangan untuk membuka tas.

“Kedua tangan membuka tas, ada beberapa waktu kegiatan membuka tas, tidak cepat. Ada meletakkan sesuatu di atas meja,” ujar Muhammad Nuh Al Azhar.

“Ada gerakan tangan membuka tas. Ada pergerakan pixel tangan kiri, tangan kanan,” sambungnya.

Pada pukul 16.30.55 Jessica tampak menggeser tatakan menu, memegang rambut, namun sorot kamera CCTV terhalang oleh tanaman hias di dalam kafe.

“Selama kegiatan pukul 16.30 itu, terdakwa menoleh ke kanan ke kiri, memegang rambut,” imbuhnya.

Lebih lanjut dikatakan, pada pukul 16.33.13 WIB, Jessica memindahkan gelas kopi yang ada di depan dia ke ujung jauh.

“Yang mana saat itu terhalang satu paperbag. Itu posisi sama yang diminum sama korban,” paparnya.

Kemudian pukul 16.33.53 WIB, Jessica memindahkan kantung kertas dari posisi awal ke sebelah kanan lalu ke belakang sofa, sehingga di atas meja tidak tampak ada kantung kertas lagi. Jessica kemudian terlihat meminum koktil pukul 16.39 WIB.

“Pukul 17.03.27 WIB Jessica kembali bergeser, tidak sejajar lagi dengan CCTV dan tanaman hias. Kembali lagi ke tempat awal,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...