Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Sidang Jessica; Ahli forensik : Saya yakin Mirna tewas Karena Sianida

Sidang Jessica; Ahli forensik : Saya yakin Mirna tewas Karena Sianida

sidang Jessica55

 

Ahli forensik Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta, Slamet Purnomo, mengungkapkan kalau dirinya yakin bahwa Wayan Mirna Salihin tewas karena sianida, karena zat tersebut ditemukan di dalam lambungnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Slamet Purnomo ketika memberikan pendapat sebagai saksi ahli forensik dalam perkara tewasnya Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso.

“Yang menyebabkan kematian adalah sianida apalagi dalam lambung (Mirna) ditemukan zat itu,” jelas Slamet Purnomo di PN Jakarta Pusat, Rabu (3/8).

Kesimpulan tersebut dikatakan Slamet usai keluar hasil pemeriksaan laboratorium forensik dan melihat kondisi lambung Mirna yang mengalami korosif hingga muncul bercak-bercak hitam bekas pendarahan lambung.

“Dari hasil forensik tersebut bahwa dari sampel yang dikirimkan sudah mengandung sianida. Saya yakin, karena ada kelainan pada lambungnya. Dalam lambung tersebut, dari cairan lambung tersebut memang ada,” paparnya.

Sementara itu Kuasa hukum Jessica, Otto Hasibuan, kemudian mempertanyakan adakah kemungkinan penyebab kematian selain sianida, misalnya karena serangan jantung.

Tetapi Slamet yakin bahwa kematian Mirna karena adanya zat sianida yang masuk ke tubuhnya.

“Kalau sebab lain, bukan karena siandia, maka kematiannya tidak spektakuler atau dramatis seperti itu. Jantung tidak pernah sampai menimbulkan bercak hitam (pada lambung), racun lain juga memerlukan waktu yang panjang,” ungkap Slamet.

Ditambahkan Slamet, “Dalam kasus ini saya bisa menyingkirkan kemungkinan karena jantung.”

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dukung-ahok-istri-haji-lulung-minta-cerai

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...