Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Sidang Jessica; Ahli Patologi Forensik sebut kalau Penyebab Kematian Mirna Tidak Dapat Dipastikan, ini Penjelasannya

Sidang Jessica; Ahli Patologi Forensik sebut kalau Penyebab Kematian Mirna Tidak Dapat Dipastikan, ini Penjelasannya

jessica33456

 

Ahli patologi forensik dari Australia, Richard Byron Collins, mengungkapkan kalau penyebab kematian Wayan Mirna Salihin tidak dapat dipastikan.

Semula anak Darmawan Salihin itu diduga tewas setelah minum es Kopi Vietnam yang diberi sianida.

Tetapi, setelah diteliti, sianida hanya ada di cangkir kopi, botol pembanding, dan cairan lambung sebesar 0,2 miligram per liter yang diambil setelah tiga hari kematian.

“Akhirnya memperhatikan tidak ada sianida yang hanya ada dalam jumlah kecil sehingga saya tegaskan penyebab kematian tidak dapat dipastikan,” kata Byron dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (22/9).

Lebih lanjut dikatakan, sianida sebesar 0,2 miligram per liter ditemukan di barang bukti sampel cairan lambung yang diteliti setelah tiga hari korban meninggal dunia.

Sedangkan, di cairan lambung yang diambil 70 menit setelah kematian, cairan hati dan empedu, serta cairan urine tidak ditemukan sianida.

Sehingga, disimpulkan pengambilan sampel dari jasad yang tidak sempurna tidak memberikan hasil bagi korban, terdakwa dan sistem peradilan.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dukung-ahok-istri-haji-lulung-minta-cerai

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...