Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Sidang Jessica, Ayah Mirna: ‘Mau Nonton Film Koboi!’

Sidang Jessica, Ayah Mirna: ‘Mau Nonton Film Koboi!’

“Kan belum keluar banditnya, kaya film koboi. Kita tunggu Pak Hakim hati nuraninya” kata ayah Mirna.

Sidang Jessica, Ayah Mirna ‘Mau Nonton Film Koboi!’

Sidang kedua kasus pembunuhan berencana Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso digelar Selasa (21/6/2016). Agendanya Tim JPU yang berasal dari Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dan Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat menanggapi eksepsi atas dakwaan Tim Penasihat Hukum Jessica.

Ayah Mirna, Darmawan Salihin terus mengawal kasus pembunuhan putrinya hingga ke ruang pengadilan. Sambil menunggu sidang kedua dimulai, Darmawan yang duduk di kursi pengunjung dengan mengibaratkan cerita pembunuhan Mirna seperti film koboi dan dirinya sebagai penonton.

“Saya baru mau nonton film. Kemarin baru minta eksepsinya, hakimnya juga mau nonton film dulu sampai tamat” kata Darmawan, Selasa (21/6/2016).

Ditanyai mengenai harapannya untuk kasus pembunuhan Mirna pada sidang kedua ini, Darmawan mengaku tak dapat berkomentar banyak karena ia belum melihat sepak terjang Jessica di kursi pesakitan. Ia hanya berharap hakim memutuskan akhir dari ‘film koboi’ ini dengan hati nuraninya.

“Kan belum keluar banditnya, kaya film koboi. Kita tunggu Pak Hakim hati nuraninya” tambah Darmawan di Ruang Sidang Kartika 1 Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...