Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Sidang Jessica; Berikut ini Keterangan dari Ahli Forensik, Soal Sianida yang berada di Lambung Mirna

Sidang Jessica; Berikut ini Keterangan dari Ahli Forensik, Soal Sianida yang berada di Lambung Mirna

jessica336456

Dokter ahli forensik dari RSCM, Budi Sampurna mengungkapkan soal keberadaan zat sianida yang berada di lambung Wayan Mirna Salihin. Menurutnya, kondisi tersebut terjadi salah satunya karena jasad Mirna sudah diberikan formalin

“Karena formalin masuk arteri dan disebarkan ke seluruh tubuh, yang rusak jaringan tubuh tadi,” kata Budi ketika jadi saksi dalam sidang Jessica Kumala Wongso di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Rabu (31/8).

Lebih lanjut Budi memaparkan, jaringan tubuh yang rusak seperti hati dan empedu. Sementara isi lambung, lanjutnya, tidak terlalu terdampak sianida.

“Makanya masih ditemukan sianida dalam isi lambung tadi,” jelas Budi.

Budi juga mengatakan, tak menutup kemungkinan sianida yang masuk ke dalam tubuh Mirna berjumlah besar, sehingga dalam lambung masih ditemukan sianida. Meskipun dalam jumlah kecil.

Seperti diketahui, kalau sianida hanya ditemukan di lambung Mirna dengan jumlah 0,2 miligram (mg) per liter. Sedangkan sianida tak ditemukan dalam hati, empedu dan urine.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dukung-ahok-istri-haji-lulung-minta-cerai

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...