Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Sidang Jessica: Jadi Saksi, Dokter UGD RS Abdi Waluyo Berikan Keterangan Kondisi Mirna, ini Penjelasannya

Sidang Jessica: Jadi Saksi, Dokter UGD RS Abdi Waluyo Berikan Keterangan Kondisi Mirna, ini Penjelasannya

jessica777

 

Sidang kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin di PN Jakarta Pusat pada hari Senin (29/8) ini mendengarkan keterangan saksi pertama yakni dr Prima Yudo yang adalah dokter umum UGD RS Abdi Waluyo.

Dalam kesaksiannya, Prima mengungkapkan kalau saat itu bersama timnya memasang infus dan alat pacu jantung kepada Wayan Mirna Salihin selama 15 menit.

“Kondisi mata, midresis, pupil mengecil, mata terpejam. Diperiksa buka kelopak mata tidak ada respons. Pada Pukul 18.00 WIB datang, sebelum dipasang alat pacu jantung,” kata Prima di PN Jakpus, Senin (29/8).

Ditambahkan Prima, kondisi Mirna benar-benar lemah dan wajahnya sangat pucat.

“Pucat, kalu bagian mulut saya kurang melihat karena tidak begitu memperhatikan bibir. Saya juga tidak melakukan pemeriksaan dada. Di rumah sakit sudah tidak ada respons, meninggal di perjalanan,” ungkapnya.

Usai dipasang alat picu jantung, Mirna juga tidak ada respons sama sekali. Hal tersebut dilihat dari infus yang tidak berjalan atau tidak mengalir.

“Tanda-tanda vital, nadi, nafas itu tidak ada,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...