Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Sidang Jessica; Jessica Bantah Keterangan Dokter RS Abdi Waluyo, Soal Hal ini

Sidang Jessica; Jessica Bantah Keterangan Dokter RS Abdi Waluyo, Soal Hal ini

jessica994

 

Bersama Hani dan 2 orang lain, terdakwa Jessica Kumala Wongso ikut mengantar Wayan Mirna Salihin ke RS Abdi Waluyo. Ketika tahu Mirna dinyatakan meninggal, Jessica pun sempat mengaku sesak nafas ke dokter yang bertugas yaitu dr Adrianto, salah satu dokter yang juga menangani Mirna.

“Waktu itu Jessica mengaku sesak. Waktu saya datang, saya tanya punya riwayat sakit apa. Mbak Jessica mengaku punya sakit asma yang riwayat dari ibunya,” ujar dr Adrianto ketika bersaksi di persidangan di PN Jakpus, Jakarta Pusat, Senin (29/8).

Adrianto kemudian mempersilakan Jessica berbaring sekaligus memberinya oksigen. Ia kemudian menuturkan tak ada tanda-tanda jika Jessica mengalami asma saat itu.

“Saya suruh baring, saya kasih oksigen saya periksa, tapi kalau tanda-tanda asma ada mengi-nya, atau bunyi nafas. Asma khasnya seperti itu. Tidak ada (terdengar mengi),” papar Adrianto.

Pada akhir persidangan, ketika dimintai tanggapan, Jessica membantah pernah mengatakan bahwa asma yang dia derita merupakan riwayat dari ibunya.

“Mengenai saya menyebut riwayat ibu saya itu tidak benar,” demikian bantah Jessica.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...