Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Sidang Jessica; Jessica tegaskan : Saya Hanya Tertarik dengan Laki-laki, Dulu, Sekarang dan Selamanya

Sidang Jessica; Jessica tegaskan : Saya Hanya Tertarik dengan Laki-laki, Dulu, Sekarang dan Selamanya

jessica3345

 

Jessica Kumala Wongso menegaskan kalau dirinya bukan penyuka sesama jenis. Jessica mengatakan hal tersebut ketika memberikan tanggapan atas keterangan saksi ahli Psikologi UI Prof Sarlito di ruang sidang.

“Keterangan ahli banyak yang tidak benar dan dapat saya pertegas lagi kalau saya hanya tertarik seksual dengan laki-laki, dulu, sekarang dan selamanya,” ujar Jessica di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Bungur Besar Raya, Jakarta, Kamis (1/9).

Ditambahkan Jessica, ketika diperiksa ahli psikologi dan diminta menggambar di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu, dia tidak tahu kalau pertanyaan yang diajukan adalah untuk mengarahkan dia menjadi seorang yang memiliki kelainan seksual.

“Waktu saya ditanya saya tidak mengerti, pikiran saya (menggambar) laki-laki. Saya tidak terpikir ini adalah pertanyaan menjebak. Saya pertegas saya tidak tertarik dengan wanita,” jelas Jessica.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dukung-ahok-istri-haji-lulung-minta-cerai

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...