Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Sidang Jessica; Kuasa Hukum Jessica Pertanyakan soal Perbedaan Waktu di Mesin Pemesanan dan CCTV

Sidang Jessica; Kuasa Hukum Jessica Pertanyakan soal Perbedaan Waktu di Mesin Pemesanan dan CCTV

sidang jessica

Dalam persidangan kali ini, diperlihatkan soal 10 orderan Vietnamese iced coffee (VIC) termasuk pesanan Jessica untuk Wayan Mirna Salihin. Kuasa Hukum Jessica mempersoalkan perbedaan waktu yang ditunjukkan mesin order kafe Olivier dan CCTV kafe.

“Di CCTV Jessica tiba (kedatangan kedua) di kafe Olivier 16.14 WIB,” ujar pengacara Jesica Otto Hasibuan dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (21/7).

Sementara saksi yang dihadirkan adalah Rangga yaitu seorang barista kafe Olivier yang membuat Vietnamese iced coffe (VIC) yang dipesan Jessica untuk Mirna.

Rangga menjelaskan ia membuat kopi tersebut berdasarkan pesaan orderan yang masuk.

Otto kemudian meminta agar bukti orderan di kafe Olivier pada hari yang sama dengan kedatangan Jessica dihadirkan kembali. Saat itu orderan Jessica tercatat dimasukkan pukul 16.08 WIB

“Bagaimana caranya sudah ada orderan pukul 16.08 WIB sedangkan di situ (CCTV) Jessica baru datang pukul 16.14 WIB. Ini adalah fakta,” jelas Otto.

“Kan bisa ada perbedaan waktu,” demikian sela Jaksa Penuntut Umum (JPU).

“Ya kan saya cuma bilang ini ada fakta. Nanti kita lihat yang mana yang benar. Yang di mesin atau di CCTV,” terang Otto.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...