Home / Berita / Sidang Jessica ; Psikiater forensik : Jessica Mengaku Tak Punya Masalah Dengan Mirna

Sidang Jessica ; Psikiater forensik : Jessica Mengaku Tak Punya Masalah Dengan Mirna

sidang jessica

 

Psikiater forensik dr Natalia Widiasih Raharjanti mengungkapkan kalau Jessica Kumala Wongso mengaku tidak memiliki masalah dengan Wayan Mirna Salihin.

“Selama wawancara dengan Jessica, dia bilang tidak ada (masalah dengan Mirna),” ujar Natalia ketika menjawab pertanyaan kuasa hukum Jessica, Otto Hasibuan, dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (18/8).

Lebih lanjut dikatakan Natalia, saat mengunjungi Australia untuk mewawancarai teman Jessica, tim RSCM juga mendapatkan transkrip obrolan Jessica dengan temannya bernama Bri.

“Terlihat dia (Jessica) bermasalah dengan keluarga sih. Marah ke kakak dan ayah. Dia merasa keluarga sudah tidak mendukung dia,” paparnya.

Natalia mengungkapkan kalau Jessica yang diperiksa selama enam hari pada 11 hingga 16 Februari 2016, tidak menjawab dengan konsisten pertanyaan-pertanyaan tim psikiater forensik.

“Ada lima inkonsistensi terdakwa. Kami tidak pernah tahu apakah itu bohong atau tidak. Yang kami lihat adalah kesenjangan antara apa yang dikatakan dengan fakta,” jelasnya.

 

 

 

Baca Juga

Matt Damon Buka Suara Soal Kasus Pelecehan Harvey Weinstein

Jakarta – Matt Damon ikut terseret dalam isu pelecehan seksual yang dilakukan Harvey Weinstein. Lewat ...