Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Sidang Jessica; Resepsionis Kafe Olivier Berikan Kesaksian, seperti ini

Sidang Jessica; Resepsionis Kafe Olivier Berikan Kesaksian, seperti ini

JESSICA63345

Sidang kasus kematian Wayan Mirna Salihin kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, hari Kamis (28/7) ini dengan agenda mendengarkan saksi-saksi, satu diantaranya resepsionis Kafe Olivier.

Saksi yang dihadirkan ini adalah Resepsionis Kafe Olivier bernama Resmiyati. Dalam sidang, dia ditanyai anggota hakim Binsar Gultom.

Pada kesaksiannya, Resmayati mengaku kalau meja 54 tersebut sudah dipesan sebelumnya. Sebabnya, dia pula yang mencatat meja mana saja yang akan dipesan pelanggannya. Namun, dia tak tahu soal pesanan makanan yang ada di meja 54 itu. Alasannya, saat itu dia tengah sibuk mengurusi pesanan meja lainnya.

Sementara yang dia ketahui tentang pesanan menu itu berdasarkan bill. Dia pun menganggap, tingkah Jessica itu agak aneh. Pasalnya, jarang pengunjung membayar dahulu. Biasanya, kalau pun pelanggan memesan dahulu, hidangan biasanya diminta disediakan saat para tamu pemesan datang.

Ditambahkan, saat ditanyai soal sosok Rangga, dia pun menjawab kalau Rangga sudah dianggap seperti adiknya saja.

Ia pun memanggilnya dengan sebutan Item dan mempunyai sifat kekanakan.

Ketika ditanyai soal tamu-tamu Kafe Olivier, dia mengatakan, kalau sejak adanya kasus kematian Mirna, kafe tempatnya bekerja tampak sepi pelanggan.

“Sehari setelah kejadian hanya satu pelanggan pernah, kami bingung. Orang ada yang tunjuk-tunjuk doang dari luar jendela, tapi tak ada yang mau masuk,” ujar Resmiyati di PN Jakarta Pusat, Kamis (28/7).

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dukung-ahok-istri-haji-lulung-minta-cerai

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...