Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Sidang Jessica ; Saksi Ahli Psikiater forensik : Jessica bilang Kalau nggak pulang ke Indonesia, Tidak akan ada Kejadian ini

Sidang Jessica ; Saksi Ahli Psikiater forensik : Jessica bilang Kalau nggak pulang ke Indonesia, Tidak akan ada Kejadian ini

jessica8789

Terdakwa kasus kematian Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso, mengatakan penyesalan pulang ke Indonesia dari Australia.

Hal itu dikatakan oleh psikiater forensik dr Natalia Widiasih Raharjanti ketika saat menjadi saksi ahli dalam sidang lanjutan Jessica di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (18/8).

“Kami tanyakan apa yang membuat dia menyesal. Dia bilang ‘kalau aku enggak pulang, tidak akan ada kejadian ini’,” ujar Natalia.

Natalia dan timnya kemudian menanyakan lebih lanjut maksud dari perkataan Jessica tetapi tidak mendapatkan jawaban pasti.

“Dia cuma bilang ‘ya begitu deh’,” jelas psikiater dari RSCM itu.

Sementara Jaksa penuntut umum lantas bertanya kepada Natalia mengenai kewajaran dari penyataan Jessica itu.

“Perlu pendalaman, setiap orang responnya beda-beda, jadi butuh didalami,” papar Natalia.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...