Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Sidang Jessica; Saksi ungkapkan kalau Mirna Sampai di RS Abdi Waluyo Nafas, Nadi dan Jantung Sudah Berhenti

Sidang Jessica; Saksi ungkapkan kalau Mirna Sampai di RS Abdi Waluyo Nafas, Nadi dan Jantung Sudah Berhenti

JESSICA638345

Setelah kejang-kejang dan mulutnya mengeluarkan busa di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Wayan Mirna kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Abdi Waluyo di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Dokter yang menangani Mirna di Unit Gawat Darurat (UGD) mengungkapkan kalau Mirna sampai di RS dalam keadaan nafas, nadi dan jantung sudah berhenti.

“Saya tidak melihat (korban datang dengan siapa). Ada suara tolong tolong tolong seperti itu. Saya langsung ke yang bersangkutan tersebut mengecek nadi dan nafas. Datang sudah henti nafas dan henti jantung,” ujar dr Prima Yudho ketika bersaksi di persidangan dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso di PN Jakpus, Jakarta Pusat, Senin (29/8).

Lebih lanjut dikatakan Prima, sesuai prosedur dirinya tetap harus melakukan pertolongan semaksimal mungkin. Akhirnya dilakukan resusitasi jantung paru (RJP), namun sudah tak ada respon.

“Karena kita tugasnya menolong, kira harus melakukan tindakan pertolongan. Sudah tidak ada nadi, tidak teraba, nafas juga terhenti. RJP memacu apakah masih ada nafasnya, apakah masih ada pacu jantungnya lagi. Pasang infus, pasang RJP juga. Setelah dilakukan RJP sudah tidak ada respon,” terang Prima.

Disamping itu, Prima menuturkan, dilakukan juga tes reflek cahaya namun tidak ada respon.

“Infus sudah tidak bisa dipasang,” imbuhnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dukung-ahok-istri-haji-lulung-minta-cerai

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...