Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Sidang Jessica; Sedotan Bekas Mirna yang Hilang Akhirnya Terungkap, Ternyata Dibuang Pegawai Kafe Olivier

Sidang Jessica; Sedotan Bekas Mirna yang Hilang Akhirnya Terungkap, Ternyata Dibuang Pegawai Kafe Olivier

-Sidang-Jessica-

Soal keberadaan sedotan untuk minum es Kopi Vietnam di Kafe Oliver, Grand Indonesia, Rabu (6/1) lalu, terungkap. Sedotan tersebut dibuang Marwan Amir alias Iwan, pegawai Kafe Olivier.

Manajer Kafe Olivier, Devi Kristianawati mengungkapkan kalau sedotan itu dibuang setelah Amir mencoba minuman itu.

Hal Ini diungkap pada persidangan kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Rabu (27/7).

“Marwan Amir atau Iwan mencoba. Dia keluarin sedotan dan dibuang,” jelas Devi, Rabu (27/7).

Seperti diketahui sebelumnya, keberadaan sedotan itu menjadi pertanyaan. Sebab sedotan tidak dibawa ke ruang sidang.

Pengacara Jessica sempat mempertanyakan soal keberadaan sedotan yang dinilai adalah salah satu fakta zat sianida di kopi Mirna.

Otto Hasibuan, pengacara Jessica Kumala Wongso menuturkan terdapat kecacatan prosedur pembuktian yang dilakukan Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan kopi maut yang menewaskan Wayan Mirna Salihin.

Jaksa menurut Otto tak menghadirkan gelas pembanding dalam persidangan ke enam di Pengadilan negeri Jakarta Pusat, Rabu (20/7).

Padahal gelas pembanding itu sangat penting sebab untuk membuktikan kopi yang diminum Mirna mengandung racun Sianida atau tidak.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dukung-ahok-istri-haji-lulung-minta-cerai

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...