Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Sidang Jessica; Soal Sedotan Hilang yang Tak Jadi Bukti, Jaksa bilang : Besok bisa dijelaskan oleh Saksi-saksi

Sidang Jessica; Soal Sedotan Hilang yang Tak Jadi Bukti, Jaksa bilang : Besok bisa dijelaskan oleh Saksi-saksi

jessica667

Tim kuasa hukum Jessica Kumala Wongso mempertanyakan ke mana sedotan yang dipakai mengaduk kopi Vietnamesse Ice Coffe (VIC) Mirna sehingga tak dapat dijadikan bukti di persidangan. Disamping itu, ditanya pula mengenai air panas yang dipakai menyeduh VIC tetapi tak dihadirkan di ruang sidang.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) Ardito memaparkan, sedotan yang dimaksud memang diketahui hilang dan pada akhirnya tak dapat dijadikan bukti. Soal kenapa bisa hilang, Ardito menyebut akan dijawab oleh pegawai Kafe Olivier yang akan bersaksi Kamis (21/7) besok.

“Awalnya kami pun juga pengen tahu ada apa dengan sedotan itu. Bahkan kami juga mempertanyakan ke mana sedotan itu. Tapi kalau sedotan tidak ada, apa harus diadakan? kan akan mengaburkan fakta,” jelas Ardito.

“Jadi memang sedotan tidak ditemukan. Ke mana sedotan itu? Semoga besok waktunya cukup untuk mendengarkan saksi yang bisa menjelaskan ke mana sedotan itu,” imbuhnya.

“Besok bisa dijelaskan oleh saksi-saksi yang kompeten untuk menjelaskan itu. Besok akan ada 4 orang saksi yang akan dipanggil. Besok akan terjawab ke mana sedotan, ke mana air panas,” tambahnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dukung-ahok-istri-haji-lulung-minta-cerai

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...