Home / Berita / Nasional / Sidang MKD Periksa Novanto Tertutup, Akbar Faizal Bilang : Kacau!!!

Sidang MKD Periksa Novanto Tertutup, Akbar Faizal Bilang : Kacau!!!

akbar faisal

 

Atas permintaan Ketua DPR RI Setya Novanto, akhirnya sidang MKD soal kasus pencatutan nama Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla digelar tertutup. Sejumlah anggota MKD DPR pun akhirnya harus kecewa.

“Kacau!!” demikian Akbar Faizal lewat twitter, sekitar pukul 14.00 WIB, tak lama setelah Setya Novanto masuk ke ruang MKD di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (7/12).

Tak lama kemudian saat sidang diputuskan berlangsung tertutup, Akbar Faizal kembali meng-udpdate di akun twitter-nya. Akbar juga mengungkap sidang dipimpin oleh Ketua DPR RI Kahar Muzakir.

“Majelis Sidang MKD dengan terperiksa SN dinyatakan tertutup oleh pimpinan sidang yang baru saudara Kahar Muzakkir dan didukung beberapa anggota Majelis,” jelasnya.

Memang sebenarnya tak semua anggota sepakat sidang MKD hari ini digelar tertutup. Apalagi dua sidang sebelumnya dengan agenda pemanggilan pelapor Sudirman Said dan saksi Presdir PT Freeport Indonesia Maroef Sjamsoeddin digelar terbuka.

Anggota MKD DPR dari PAN Ahmad Bakri yang juga mendorong sidang dengan agenda pemeriksaan teradu Ketua DPR RI Setya Novanto digelar terbuka, sempat bicara soal kekecewaan rakyat jika sidang MKD digelar tertutup.

 

 

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...