Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Sidang Praperadilan : Berikut Ini Penuturan Saksi dari Kubu Jessica

Sidang Praperadilan : Berikut Ini Penuturan Saksi dari Kubu Jessica

jessica89

 

Dalam sidang praperadilan Jessica Kumala Wongso di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat hari Kamis (25/2) ini, pihak pemohon menghadirkan dua ahli dan satu orang saksi. Paulus Sukianto, Ketua RT 014‎ RW 02 Graha Sunter Pratama, Jakarta Utara‎ menjadi saksi dalam persidangan itu.

Dikatakan oleh Paulus bahwa ada sejumlah barang yang dibawa dari kediaman tersangka dalam kasus kematian Wayan Mirna Salihin ketika penggeledahan pada 10 Januari 2016 dan 3 Februari 2016.

Menurutnya, dalam penggeledahan pada 10 Januari 2016, polisi menggeledah rumah Jessica sejak pukul 22.30 WIB sampai pukul 24.00 WIB. Walau demikian, dia tidak melihat langsung penggeledahan itu.

Dilanjutkan oleh Paulus,setelah penggeledahan, polisi membawa sepasang high heels dan sejumlah kantong kresek yang kemungkinan berisi pakaian. Tetapi dia tidak tahu barang-barang itu milik Jessica atau bukan.

“Saya tidak tahu itu milik siapa. Yang jelas dibawa sama polisi selesai dari lantai 2,” ujar Paulus di ruang sidang PN Jakarta Pusat, Jalan Gajah Mada, Gunung Sahari, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (25/2).

Sedangkan dalam penggeledahan pada 3 Februari 2016 lalu, Paulus menjelaskan, ada beberapa barang yang dibawa oleh polisi. Penggeledahan itu mulai sekitar pukul 10.00 WIB sampai pukul 14.00 WIB.

“Barang-barang yang diambil, yakni CPU (Central Processing Unit/Komputer) ‎dan laptop. Saya tidak tahu itu milik Jessica atau milik kakaknya. Karena, kakaknya pernah tinggal di kamar Jessica juga,” jelasnya.

Disamping itu, Paulus juga tidak mengetahui ada tidaknya surat penggeledahan dari polisi. Menurutnya, dia hanya sebatas menenami polisi ke rumah sahabat Mirna itu. Ia meyakini, polisi sudah sesuai prosedur dalam penggeledahan itu.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...