Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Sidang Praperadilan Ditolak Hakim, Nasib Margriet Ibarat Telur Di Ujung Tanduk

Sidang Praperadilan Ditolak Hakim, Nasib Margriet Ibarat Telur Di Ujung Tanduk

Sidang Praperadilan Ditolak Hakim, Margriet Ibarat Telur Di Ujung Tanduk

Kasus pembunuhan Angeline memasuki babak baru, setelah hasil sidang gugatan praperadilan Margriet ditolak hakim. Menurut Hakim Achmad Petensili, penetapan tersangka Margriet sudah memenuhi dua alat bukti minimal. Dua alat bukti dimaksud yaitu alat keterangan ahli, saksi dan surat.

Dengan demikian menurut Hakim, dalil pemohon dalam menetapkan tersangka tidak didasari alat bukti adalah argumentasi yang harus dikesampingkan. Dalam hal ini Achmad Petensili menambahkan bahwa pemohon tidak mampu membuktikan seluruh dalil-dalil permohonannya. Dengan demikian harus dinyatakan ditolak seluruhnya, beban biaya dalam proses persidangan dibebankan nihil.

Dan begitu usai Achmad Petensili ketok palu atas putusan tersebut, tim Kuasa hukum Margriet yang dipimpin Hotma Sitompoel langsung berdiri meninggalkan ruang sidang keluar melalui pintu samping menuju gedung belakang PN Denpasar.

Seperti yang diketahui jika gugatan tersebut dilayangkan tim kuasa hukum Margriet yang dipimpin Hotma Sitompoel ke PN Denpasar, Kamis (2/7). Menurut Hotma pengajuan gugatan praperadilan yang merupakan hak tersangka ini dimaksudnya untuk meneliti prosedur penetapan tersangka terhadap kliennya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...