Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Sidang Praperadilan Margriet akan diputuskan Hari Ini Pukul 14.00, Ditolak atau Diterima Ya?

Sidang Praperadilan Margriet akan diputuskan Hari Ini Pukul 14.00, Ditolak atau Diterima Ya?

sidang-praperadilan-margareta-diskors-hingga-14-00-wita-54u

Hari Rabu (29/7) ini sidang praperadilan Margriet Christina Megawe (Margriet) dilanjutkan kembali dengan membacakan kesimpulan dari pemohon dan termohon.

Kuasa hukum Margriet yang hadir dalam persidangan tersebut di antaranya ada Hotma Sitompul, Aldres Napitupulu, Posko Simbolon, dan Jefri Kam.

Sementara dari pihak termohon (Polda Bali) pun juga demikian, mereka membacakan kesimpulan bergantian.

Kurang lebih satu setengah jam lebih kedua belah pihak dari termohon dan pemohon membacakan kesimpulan masing-masing, kemudian hakim ketua sidang tunggal Ahmad Paten Silly menskors sidang tersebut.

“Sementara kesimpulan ini sudah kalian bacakan masing-masing. Maka sidang ini kami tutup sementara, sekitar pukul 14.00 Wita kami mulai lagi dengan agenda putusan sidang praperadilan,” ujar Paten.

Agenda sidang pembacaan kesimpulan praperadilan hari ini, suasana lebih tenang dibandingkan dengan sidang-sidang lainnya. Pasalnya pihak kepolisian sudah mengantipasi dengan mengerahkan anggotanya untuk menjaga ketat sidang.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...