Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Sifat Kasar Ahok Bisa Pengaruhi Public Trust

Sifat Kasar Ahok Bisa Pengaruhi Public Trust

“Public trust itu mahal sekali. Itu yang meleset di konstelasi pemimpin saat ini” ungkap pengamat LIPI, Siti Zuhro.

Sifat Kasar Ahok Bisa Pengaruhi Public Trust

Pengamat Politik dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Prof Siti Zuhro mengatakan pada tahun politik menjelang pilkada biasanya suhu politik semakin memanas. Siti melanjutkan demokrasi dalam konteks pilkada seperti ini belum memberikan manfaat, karena adanya persekongkolan.

Kalau menurut saya apa yang terjadi di DKI ini harus menjadi pelajaran, betapa pilkada ini bisa menghalalkan segala cara. Etika pemerintahan, etika birokrasi, etika pemilu tidak diindahkan yang terjadi adalah elaborasi persekongkolan-persengkolan untuk mereka sendiri” ungkap Siti di, Selasa (19/4/2016).

Menurutnya, kasus yang dikait-kaitkan dengan Ahok bisa menjadi amunisi bagi lawan politik untuk menyerang di pilkada nanti. Hal itu dinilai cukup bisa memengaruhi persepsi publik terhadap Ahok. Ia juga mengingatkan Ahok untuk tidak mengecewakan rakyat dengan perilaku kasarnya.

Ya tentu ini kesempatan. Ternyata orang yang diidolakan tidak sesuai harapan. Meskipun ini belum final, tapi ini paling tidak sudah mengurangi public trust. Public trust itu mahal sekali. Itu yang meleset di konstelasi pemimpin saat ini. Ini kan tahun politik ya. Jangan membuat keruh. Kontestasi yang akan bekerja nanti” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...