Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Sikap dan Perilaku Jessica Menurut Penyidik Aneh, Ini Penjelasannya

Sikap dan Perilaku Jessica Menurut Penyidik Aneh, Ini Penjelasannya

jessica89

 

Sudah dua hari Jessica Kumala Wongso (27), tersangka kasus pembunuhan terhadap Wayan Mirna Salihin (27) menjalani tes kejiwaan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Lalu, sebenarnya untuk apakah tes kejiwaan itu?

Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti mengaku aneh dengan sikap dan perilaku Jessica. Oleh karenanya, penyidik memutuskan membawa Jessica untuk diperiksa psikiater.

“Kan aneh, semua juga berpikir, kami juga berpikir kok temannya bisa keracunan dengan perbuatan yang kami temukan diduga dilakukan oleh yang bersangkutan,” ujar Krishna kepada wartawan di kantornya, Jakarta, Jumat (12/2).

Ditambahkan olehnya, perbuatan yang dilakukan Jessica sungguh tak masuk logika. Terlebih, hingga kini ia masih mengingkari perbuatannya terhadap Mirna. Padahal, polisi memiliki rekaman CCTV yang menunjukkan bahwa Jessica menuang sesuatu kepada minuman milik Mirna.

“Alasannya yang tahu cuma yang bersangkutan, jangan mengaku melakukan, motif saja tidak mengaku,” katanya.

Karena itulah yang membuat penyidik melakukan pemeriksaan terhadap kejiwaan tersangka meski psikolog sudah mengatakan bahwa kondisi kejiwaan Jessica normal.

“Temannya mati, pelaku temannya. Kan ini sesuatu yang menurut logika sangat tidak patut. Nah oleh karena itu dilakukan pemeriksaan salah satunya untuk memahami mungkin yang bersangkutan punya alasan yang kami tidak tahu tapi dengan alat atau metodologi yang digunakan oleh ahli psikiatri bisa membaca itu,” terangnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...