Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Simeone pertanyakan, Mengapa Guardiola dan Mourinho Tak bisa Tangani Timnas Negaranya?

Simeone pertanyakan, Mengapa Guardiola dan Mourinho Tak bisa Tangani Timnas Negaranya?

Guardiola dan Mourinho

Diego Simeone mengungkapkan kalau para manajer top seharusnya tak boleh dibiarkan untuk menangani tim nasional mereka, sambil menukangi sebuah klub.

Pelatih Atletico Madrid sebelumnya sempat dikaitkan dengan posisi sebagai manajer Argentina dan sempat beredar kabar yang mengatakan bahwa ia dapat menggabungkan pekerjaannya di klub dengan jabatan di timnas.

“Saya kira hal tersebut harus terjadi ketika memang harus terjadi, mungkin semua rasa lapar yang saya punya sebagai pelatih harus datang dengan cara yang lain. Ini sulit. Tentu saja tidak mudah, karena seiring berjalannya waktu kami bisa meraihnya. Namun tidak hari ini, karena sistemnya belum siap,” papar Simeone pada Movistar.

“Namun saya bertanya pada diri saya sendiri beberapa kali, mengapa Pep Guardiola tidak menangani Spanyol. Mengapa Jose Mourinho tidak menangani Portugal. Mengapa Pellegrini tak ada di Chile. Jurgen Klopp di Jerman. Ancelotti di Italia. Ada banyak pelatih terbaik, yang tidak bisa menangani negaranya,” imbuhnya.

“Kita harus melihat sesuatu yang berbeda, mengingat manajer terbaik tidak bisa menangani tim nasional mereka. Itu tidak bagus. Kita harus mencari solusi, siapa yang ingin menangani klub terbaik dunia dan juga tim nasional,” paparnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...