Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Film / Simpang Siur ‘Kampanye Hitam’ Leonardo DiCaprio di Indonesia

Simpang Siur ‘Kampanye Hitam’ Leonardo DiCaprio di Indonesia

Leonardo DiCaprio kabarnya melakukan kampanye hitam saat berada di Aceh Indonesia.

Simpang Siur Kampanye Hitam Leonardo DiCaprio di Indonesia

Bahkan beredar kabar jika Leonardo DiCaprio dideportasi. Hal ini disebut-sebut lantaran dia telah melakukan kampanye hitam (black campaign) ketika berkunjung ke Taman Nasional Gunung Leuser Aceh, beberapa waktu lalu.

Namun kabar ini dibantah oleh Kepala Bagian Humas Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM, Heru Santoso. Menurutnya Leonardo DiCaprio baru bisa dideportasi apabila terbukti melakukan tindak pidana.

160329164838_leonardo_dicaprio_aceh_640x360_epa_nocredit

Heru menjelaskan, seorang warga negara asing bisa dideportasi dengan sejumlah alasan. Salah satunya melakukan tindak pidana. Peraih Oscar 2016 yang bermain dalam film The Revenant itu, rupanya sudah meninggalkan Indonesia dengan menggunakan pesawat jet pribadi.

“Kami sudah mendapat laporan, Leonardo sudah keluar dari Indonesia dengan pesawat jet pribadinya. Pokoknya dia sudah keluar” ungkap Heru, dalam sebuah pertikan wawancara.

Kabar dideportasinya pemeran ‘Jack Dawson’ dalam‎ film Titanic itu lantaran dinilai telah melakukan kampanye hitam terhadap perkebunan kelapa sawit di Aceh, ketika berkunjung ke Taman Nasional Gunung Leuser Aceh pada Minggu 27 Maret 2016 lalu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...