Home / Bola / Sindir Arsenal, Messi Mau Jadi Cadangan di Jadwal Leg Kedua Barcelona Liga Champions

Sindir Arsenal, Messi Mau Jadi Cadangan di Jadwal Leg Kedua Barcelona Liga Champions

“Saya jadi cadangan saja” ungkap Messi, menyindir Arsenal.

Sindir Arsenal, Messi Minta Jadi Cadangan di Jadwal Leg Kedua Barcelona Liga Champions

Setelah mencetak dua gol kemenangan Barcelona atas Arsenal, Lionel Messi memenuhi hampir seluruh halaman media Spanyol. Pasalnya butuh keajaiban besar dari Arsenal untuk mengubah defisit dua gol itu menjadi kemenangan bagi mereka, di jadwal leg 2 Liga Champions di kadang Barcelona.

Namun ada yang menarik dari komentar Messi, seusai laga. Kapten Argentina itu sudah punya ide sendiri soal laga leg kedua, dengan mengatakan ‘Yo, suplente’ berulang-ulang.  ‘Yo, suplente’ sebdiri bisa diterjemahkan sebagai “Saya jadi cadangan saja”

Salah satu pemain yang dekat dengan Messi ketika itu adalah Luis Suarez. Awalnya Suarez mencoba untuk berpura-pura mengerti poin dari apa yang dikatakan Messi dengan merespons “Serius?”, tapi kemudian mengaku dia tidak tahu apa yang pemain Argentina itu maksudkan.

Mungkin saja Messi bercanda dengan melihat betapa dominannya Barcelona di laga leg pertama, maka di laga leg kedua di Camp Nou pada awal Maret nanti Messi bisa duduk di bangku cadangan. Dengan demikian Barcelona bisa menyerahkan tanggung jawab menciptakan gol kepada Luis Suarez dan Neymar.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...