Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Sindir Ridwan Kamil, Ahok Bilang Sungai di Epicentrum Tipuan!

Sindir Ridwan Kamil, Ahok Bilang Sungai di Epicentrum Tipuan!

Rancangan Ridwan Kamil terkait sungai di Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan, dianggap Ahok hanya sekedar tipuan belaka.

Sindir Ridwan Kamil, Ahok Bilang Sungai di Epicentrum Tipuan!

Seperti yang diketahui jika Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil sempat menanggapi keriuhan sungai di kawasan Epicentrum tersebut. Melalui akun twitternya, Kang Emil mengatakan jika sungai itu merupakan hasil karya dirinya dan firma arsitek miliknya. Sungai itu bagian dari Bakrieland.

“Sungai Epicentrum di Rasuna itu hasil desain firma arsitek saya dkk utk Bakrieland 2007. Beres thn 2010an. *fakta” cuit akun @ridwankamil, 20 Oktober 2015.

Menanggapi hal itu Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama justru menyebut jika sungai di Epicentrum yang dirancang Ridwan Kamil hanya tipuan. Proyek itu bukan bagian dari pembangunan Jakarta. Ahok menjelaskan sungai di kawasan itu hanya memutar aliran air, bukan membersihkan air aliran sungai.

“Epicentrum tuh dari properti mereka, bukan membersihkan sungai. Dia hanya bikin tipuan, air kotor lewat di bawahnya. Dia seperti bikin bak ikan di atas sungai. Jadi bukan membersihkan sungai yang sesungguhnya. Membersihkan sungai sesungguhnya tuh yang di Masjid Istiqlal” ungkap Ahok, Rabu (21/10/15).

Ahok menambahkan karena sifatnya hanya hiasan, sungai itu tak memiliki pengaruh apa-apa terhadap kualitas air.

“Itu hanya sekadar putar air. Kalau mau berpengaruh harus pasang pengolahan air limbah. Itu hanya bikin  bak ikan di atas sungai, makanya kalau hujan gede airnya kotor lagi” pungkas Ahok.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...