Home / Bola / Sindir Rooney, Legenda Manchester United Diancam Pegulat!

Sindir Rooney, Legenda Manchester United Diancam Pegulat!

Roy Keane mendapat ancaman dari salah satu bintang WWE, Wade Barrett.

Sindir Rooney, Legenda Manchester United Dapat Ancaman Dari Pegulat!

Ancaman itu tentu saja tidak terlepas dari aksi Wayne Rooney  yang sempat menampar Barrett di acara gulat profesional WWE di pusat Kota Manchester Inggris pada 10 November silam. Dalam acara tersebut, Rooney sempat pamer kekuatan di depan anaknya yang juga datang ke Manchester Arena.

Suami Coleen tersebut menampar Barrett hingga terjatuh. Sorak penonton pun semakin keras akibat tamparan Rooney tersebut. Menanggapi inside itu, Roy Keane menyebut jika Rooney sudah menyaksikkan acara tidak bermutu.

“Saya melihat Rooney menampar pegulat WWE dan berpikir, kenapa dia melakukan sesuatu seperti itu. Seharusnya dia jadi pemimpin dan teladan bagi yang lain dan menyaksikan WWE sangat tidak membantu” ungkap Keane, seperti yang dikutip dari Mirror.

Usai Keane mengatakan hal tersebut, pegulat berusia 35 tahun itu langsung meradang. Barrett bakal membuat Keane babak belur jika tertangkap basah tengah menyaksikkan WWE.

“Bila dia (Keane) juga menyaksikkan acara ini, saya akan membuatnya seperti adonan!” kicau pegulat kelahiran Penwortham, Inggris tersebut di akun Twitter pribadinya.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...