Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Sindiran Pedas Yusril Ihza Mahendra Untuk Jokowi

Sindiran Pedas Yusril Ihza Mahendra Untuk Jokowi

“Leadership Presiden tak jelas arah tujuannya, kita seperti tak ada komandan” ungkap Yusril Ihza Mahendra.

Sindiran Pedas Yusril Ihza Mahendra Untuk Jokowi

Pakar Hukum Tata Negara, Yusril Ihza Mahendra melempar kritikan pedas terhadap Presiden Joko Widodo. Ia menyebut jika saat ini tanah air tengah dipimpin oleh pemimpin yang tidak tegas.

Tidak tegasnya sikap orang nomor satu di Indonesia ini otomatis membuat kinerja jajaran dibawahnya tak jelas arahnya. Yusri juga sempat memberikan sindiran bahwa jika ditawari menjadi Menteri, ia pasti akan menolak.

“Kalau ditawari masuk kabinet, saya tak mau. Jadi lebih baik saya di luar. Tapi ini persoalan bukan kabinet, tapi Presiden”

“Karena leadership Presiden tak jelas arah tujuannya, kita seperti tak ada komandan. Saya tak mau jadi kabinet, karena kabinet yang terpilih nanti pusing akan arahannya” ungkap Yusril, Kamis (4/2).

Dia menilai bagaimana seorang menteri bisa bekerja benar kalau sang komandan tak memberikan arah yang jelas. Jadi katanya bukan persoalan latar belakang si menteri, apakah dari partai atau luar partai.

“Kalau tak jelas, dengan sendirinya arah menterinya tak bisa berbuat banyak. Saya pun tak mau jadi menteri kalau pemimpinnya tak jelas” tambahnya, seperti yang dilansir Merdeka.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...