Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Singa Ini Tak Bisa Tidur Tanpa Selimut Kesayangannya!

Singa Ini Tak Bisa Tidur Tanpa Selimut Kesayangannya!

Seperti dilansir elitereaders pada Kamis (14/7/2016), rupanya ada Singa yang tak bisa tidur tanpa selimut kesayangannya yang berwarna merah.

Singa Ini Tak Bisa Tidur, Tanpa Selimut Merah Kesayangannya!

Kisahnya bermula ketika pasangan suami istri membeli seekor anak singa untuk kedua anak mereka. Mereka tertarik membeli karena sebelumnya menyaksikan Disney “The Lion King” dan berpikir jika mempunyai singa akan menjadi peliharaan yang lucu.

Singa yang diberi nama Lambert ini akhirnya tumbuh lebih cepat dari prediksi mereka. Karena cemas dengan naluri liarnya, pasangan ini akhirnya memutuskan untuk melaporkan keberadaan Lambert ke Global Federation of Animal Sanctuaries.

Lambert akhirnya dibawa ke In-Sync Exotic Wildlife Rescue dan Educational Center di Texas. Meski di sana ia menjadi raja binatang, sayangnya ia memiliki sifat-sifat yang tak seharusnya dimiliki binatang buas.

Anehnya Lambert menolak untuk berpisah dengan selimut merah yang selalu menemaninya sejak kecil, karena tanpa selimutnya itu ia tak akan pernah bisa tidur. Awalnya ia marah dan cemas berada di kandang barunya, karena ia terbiasa tidur di tempat tidur yang nyaman.

Kemudian pendiri pusat penyelamatan, Vicky Keahey membiarkan selimut merahnya selalu ada di kandangnya. Kini Lambert tengah diajarkan untuk kembali ke habitatnya, dengan berada di alam liar dan belajar untuk memakan daging mentah.

Tampaknya hal ini menjadi pelajaran bagi masyarakat untuk tak menjadikan binatang buas sebagai hewan peliharaan, karena sifat asli mereka akan berubah jika mengikuti pola yang diterapkan manusia untuk binatang peliharaan di rumah.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...