Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Singapura & Malaysia Ancam Gugat Indonesia, Soal Apa?

Singapura & Malaysia Ancam Gugat Indonesia, Soal Apa?

“Malaysia dan Singapura sudah mengancam kita. Jika tidak bisa menanggulangi kabut asap, mereka akan membawa kita ke peradilan Internasional” ungkap Brigadir Jenderal TNI Nurendi.

Singapura & Malaysia Ancam Gugat Indonesia, Soal Apa

Seperti yang diketahui jika setiap tahun Indonesia mengalami bencana kebakaran hutan dan lahan. Dampaknya asap tidak hanya menyelimuti sejumlah wilayah di Indonesia, negara tetangga juga terkena imbasnya.

Bahkan Malaysia dan Singapura sudah mengancam akan melakukan upaya hukum, jika Indonesia tak bisa mengatasi kabut asap. Hal itu diungkapkan ungkap Komadan Satuan Tugas Siaga Darurat Kebakaran Hutan dan Lahan Riau, Brigadir Jenderal TNI Nurendi.

“Malaysia dan Singapura sudah mengancam kita. Jika tidak bisa menanggulangi kabut asap, mereka akan membawa kita ke peradilan Internasional” ungkap Nurendi, Jumat (1/7/2016).

Malaysia & Singapura selalu memprotes terkait kiriman asap dari Indonesia. Padahal sejumlah perusahaan berbendera negara tetangga itu pun terlibat pembakaran hutan dan lahan. Untuk tahun 2016, penanganan penanggulangan kebakaran di Riau lebih baik.

“Buktinya begitu ada kebakaran langsung kita atasi dengan cepat. Baik TNI, Polri, BPBD, Mangkala Agni dan masyarakat kita tempatkan di daerah yang rawan kebakaran. Mereka selalu melakukan patroli rutin” tambah Nurendi, seperti yang dilansir Sindonews.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...