Home / Berita / Singapura Serukan Waspada Tinggi, pasca akan diserang Roket oleh Terduga Teroris dari Indonesia

Singapura Serukan Waspada Tinggi, pasca akan diserang Roket oleh Terduga Teroris dari Indonesia

-marina-bay

Menteri Hukum dan dan Dalam Negeri Singapura, K. Shanmugam, pada Sabtu (6/8) menyerukan pada aparat keamanan waspada tinggi. Seruan tersebut muncul pasca polisi Indonesia menggagalkan rencana serangan roket enam terduga teroris dari arah Batam dengan target Teluk Marina, Singapura.

Shanmugam, mengungkapkan kalau orang-orang memang memiliki rencana untuk menyerang Marina Bay (Teluk Marina), lokasi di mana ajang “Formula One Grand Prix”. Teluk Marina juga diincar karena merupakan resor kasino yang megah.

“Ini menunjukkan bagaimana musuh kami memikirkan cara-cara yang berbeda untuk menyerang kami,” demikian tulis Shanmugam di halaman Facebook-nya.

”Teroris akan berusaha untuk masuk melalui pos pemeriksaan kami. Mereka juga akan mencoba untuk memulai serangan dari luar. Dan ini merupakan tambahan untuk serangan ‘serigala’ dari individu/kelompok radikal. Kami harus ekstra waspada,” sambung Shanmugam.

Di dalam seruannya, Menteri Singapura ini juga tidak mengabaikan serangan teroris seperti yang terjadi di Belgia beberapa waktu lalu bisa terjadi di negaranya.

 

 

 

Baca Juga

Teco Puji Kerja Keras Para Pemain Persija

Bekasi – Persija Jakarta meraih kemenangan atas Semen Padang. Pelatih Stefano Cuggura Teco mengaku bangga ...