Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sinisa Mihajlovic Ingin Bawa AC Milan Kembali ke Papan Atas

Sinisa Mihajlovic Ingin Bawa AC Milan Kembali ke Papan Atas

Mihajlovic

Pelatih anyar AC Milan, Sinisa Mihajlovic, menyatakan bahwa ia ingin membawa kembali Milan sebagai tim yang ditakuti di Italia maupun di belantara Eropa. Namun menurut Mihajlovic, usaha itu tidak akan mudah.

Milan berubah menjadi tim kacangan dalam beberapa musim terakhir ini. Sulitnya menembus Liga Champions dikarenakan Milan dihuni pemain non-bintang yang praktis terbebani membawa nama besar Milan. Termasuk musim lalu ketika Milan hanya finish di papan tengah.

“Saya merasa puas bisa menjadi pelatih Milan. Bisa berada di Milan setelah sebelumnya menjadi lawan tentunya sangat menarik. Kami akan berusaha dan melakukan apapun untuk membawa Milan kembali ke papan atas karena mereka memang pantas untuk itu. Tidak akan mudah tapi kami mampu,” kata Mihajlovic.

Pelatih asal Serbia itu didatangkan guna menggantikan Filippo Inzaghi yang harus menerima surat PHK. Musim lalu adalah musim pertama Inzaghi melatih klub profesional namun ia melaluinya dengan tidak bagus.

Sementara itu untuk menunjang ambisi Mihajlovic, Milan terus memburu para pemain kelas dunia. Dua nama seperti Jackson Martinez dan Geoffrey Kondogbia sudah lepas dari genggaman namun Milan masih tidak menyerah untuk mendapatkan yang lainnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...