Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Film / Sinopsis Isi Cerita Film Mencari Hilal, Jadwal Rilis 15 Juli 2015

Sinopsis Isi Cerita Film Mencari Hilal, Jadwal Rilis 15 Juli 2015

Sinopsis Isi Cerita Film Mencari Hilal, Jadwal Rilis 15 Juli 2015

Dunia hiburan Tanah Air akan kembali diramaikan oleh kemunculan film nasional berjudul Mencari Hilal. Jika tidak ada perubahan Film Mencari Hilal tersebut akan tayang pada tanggal 15 Juli 2015. Film Mencari Hilal disutradarai oleh Ismail Basbeth dan diperankan oleh Oka Antara. Lantas bagaimana isi cerita film Mencari Hilal?

Film ini menceritakan tentang Mahmud (Deddy Sutomo), seorang pria 60 tahun yang sangat taat kepada agama. Bagi Mahmud tak yang lebih mulia selain berjuang menerapkan perintah Islam dalam semua aspek kehidupan. Sampai suatu saat Mahmud mendengar kabar bahwa sidang isbat untuk menentukan Hari Raya Idul Fitri di Kementrian Agama menelan dana hingga Rp9 miliar.

Mahmud sangat menyayangkan hal tersebut dan kembali teringat tradisi mencari hilal yang di pesantrennya dahulu. Dari sinilah dimulai perjalanan spiritual Mahmud untuk menghidupkan kembali tradisi tersebut. Melalui perjalanan spiritualnya tersebut, Mahmud ingin menunjukan jika hilal bisa ditemukan tanpa menelan biaya milyaran.

Ia juga ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa ibadah bukanlah untuk memperkaya diri. Hanya saja niat Mahmud dihalangi anaknya, Heli (Oka Antara) yang khawatir akan kesehatan ayahnya. Meski begitu Mahmud berkeras untuk melanjutkan niatnya, sehingga Heli pun terpaksa ikut bersama sang ayah.

Heli adalah anak Mahmud yang telah lama pergi dari rumah karena bertentangan dengan sang ayah. Heli merupakan aktivis lingkungan hidup, kerap melontarkan kritik terhadap agama yang membuat ayahnya gerah. Lantas bagaimana kelanjutan kisah Film Mencari Hilal ini? Silahkan lihat kelanjutannya di bioskop-bioskop Indonesia mulai tanggal 15 Juli 2015 mendatang.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-kabar-pak-baroto-di-sinetron-jinny-oh-jinny-ternyata

Ini Kabar Pak Baroto di Sinetron Jinny Oh Jinny, Ternyata…

Eko DJ yang terkenal sebagai Pak Baroto lewat sinetron Jinny Oh Jinny pada tahun 1997, ...