Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sinyal Cristiano Ronaldo Tinggalkan Madrid Mulai Terlihat

Sinyal Cristiano Ronaldo Tinggalkan Madrid Mulai Terlihat

ronaldo 77

Bursa transfer musim panas kali ini diwarnai pula gonjang-ganjing seputar Cristiano Ronaldo. Ada gosip kalau CR7 akan hengkang dari Real Madrid. Gosip ini benar atau tidak memang belum dibuktikan, ya namanya juga gosip, kalau semakin digosok maka semakin sip.

Tapi sinyal kalau Ronaldo punya keinginan untuk hengkang mulai terlihat. Tetapi menariknya, ucapan ini justru tidak muncul dari mulut sang pemain ataupun agennya.

Adalah agen Iker Casillas, Santos Marquez, yang mengungkapkan sepuatar hal tersebut. Agen mantan kiper utama Madrid itu tidak asal ngomong tapi punya analisis tersendiri.

Marquez berpendapat kalau tanda-tanda Ronaldo ingin pergi dari Santiago Bernabeu adalah ketika pemain berusia 30 tahun itu menjual hak citranya sebesar 40 juta euro (sekitar Rp 578 miliar) kepada Mint Media, sebuah perusahaan milik pengusaha asal Singapura, Peter Lim, yang merupakan merupakan pemilik Valencia.

Penjualan hak citra Ronaldo pada Mint Media menurut penglihatan Marquez sebagai salah satu bentuk kekecewaan Ronaldo terhadap kebijakan dari Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

“Suatu hari (Perez) perlu menanyakan alasan Cristiano membuat kesepakatan bisnis dengan perusahaan di luar Real Madrid,” ungkap Marquez kepada AS.

Bayangkan saja, lanjut Marquez, Ronaldo mendapatkan uang sebesar 40 juta euro dan menjual hak citranya kepada Peter Lim, yang merupakan pemilik Valencia. Nantinya kas uang Valencia akan diuntungkan, dan saya kira itu menyedihkan bagi Real Madrid.

Marquez menilai atas terjadinya kesepakatan dengan Mint Media, dirinya yakin Ronaldo tengah berada di pintu keluar Madrid.

“Apakah akan ada orang yang berbicara dan menanyakan kepada Florentino, mengapa Cristiano telah menjual hak citranya kepada Peter Lim?,” imbuh Marquez.

Itu, kata Marquez, tidak normal, menunjukkan Cristiano berencana untuk pergi.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...