Home / Berita / Nasional / Sinyal Liliyana Natsir Pensiun dari Bulu Tangkis

Sinyal Liliyana Natsir Pensiun dari Bulu Tangkis

Liliyana Natsir kabarnya akan pensiun, setelah usianya semakin menua.

Liliyana Natsir Pensiun

Seperti yang diketahui jika Liliyana Natsir bersama Tontowi Ahmad berhasil meraih emas bagi Indonesia di ajang Olimpiade Rio Brasil 2016. Emas yang didapatkan oleh Owi dan Butet kali ini, sekaligus mengembalikan tradisi emas Indonesia, yang sempat terputus di olimpiade 2012.

Di tengah kegembiraan tersebut, sempat tersebar isu bahwa Olimpiade Rio adalah Olimpiade terakhir yang akan diikuti oleh Butet. Isu tersebut beredar karena Butet diketahui sudah tidak muda lagi pada gelaran Olimpiade Tokyo pada 2020 mendatang.

Ketika ditanya kepada wartawan, Butet membenarkan bahwa Olimpiade Rio adalah yang terakhir baginya. Ia juga mengaku akan berpikir kembali untuk meneruskan kariernya di olahraga bulu tangkis. Itu terjadi karena dirinya mempertimbangkan penampilannya.

Ia enggan tetap eksis jika tidak dapat berprestasi. Namun saat ditanya mengenai rencana usai gantung raket, Butet mengaku belum memikirkan. Ia juga belum memikirkan kemungkinan untuk menjadi pelatih pada masa yang akan datang. Saat ini dirinya mengaku masih ingin berlibur dengan keluarga usai Olimpiade Rio.

 

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...